Home > Profesional & Layanan Bisnis > Komputer Desain Sistem & IT > kecewa dengan www.rakitan-komputer.com aka esd computindo

kecewa dengan www.rakitan-komputer.com aka esd computindo


777 dilihat

Kronologinya :
1. Tanggal 14 April saya memesan : projector LG PG60G dan hdd toshiba. Barang dibilang ada dan hari itu juga saya transfer duitnya beserta ongkir. Pada saat transfr sore hari jadi saya maklum ga bisa paksa kirim sore itu juga.
2. Tanggal 15 April sekitar jam 4 sore saya tanya apakah sudah dikirim dan jawabnya Barang sedang dikirim dari kantor pusat (LG?) karena stoknya kehabisan di toko. Lau saya tanya kapan dikirim, dibilang akan dikirim setelah barang ada. Saya sempat emosi karena kenapa ga bilang kalau barangnya itu ga ada stok. Akhirnya dgn beralasan spt yang sudah2 akhirnya saya putuskan tunggu besok nya lagi buat dikirim (hari ini).
3. Hari ini tgl 16 April, ternyata sampe saya menulis ini barang tetap belum masuk. Karena saya jengkelnya saya ultimatum dari kemaren kalau sampe sore ini ga dikirim ya saya minta duit kembali dan akhirnya duit sy kembali.

Kerugian saya ada di waktu krn 2 hari sy menunggu utk hal yg ga jelas spt ini. Saya melewatkan kesempatan untuk harga yg lebih murah dengan barang yang sama tapi sekarang ini harga malah tambah naik (+150rb) Jadi saya rugi dobel di samping waktu juga duit.

Pelajaran berharga untuk ke depan nya..

Untuk ESD COMPUTINDO, kalau jualan itu yang benar. Cukup sekali sy belanja di tempat anda itu..



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps