Home > Profesional & Layanan Bisnis > Komputer Desain Sistem & IT > Tak Ada Informasi Gagal Daftar Paket Data M3

Tak Ada Informasi Gagal Daftar Paket Data M3


814 dilihat

Jakarta - Pada tanggal 15 Desember 2013, saya mendapat SMS notifikasi yang menyatakan layanan Paket Data Rp 50 ribu akan berakhir pada hari itu dan perpanjangan otomatis tidak dapat dilakukan karena pulsa tidak mencukupi.

Setelah itu saya melakukan pengisian pulsa sebesar Rp 100 ribu dan langsung melakukan pendaftaran paket data Rp 50 ribu serta mendapat balasan bahwa proses registrasi sedang dalam proses.

Tanggal 18 Desember 2013, saya tidak dapat melakukan koneksi data dan juga tidak dapat melakukan panggilan, ternyata saldo pulsa sebesar Rp 123.551 hanya tersisa Rp. 286.

Email keluhan yang saya kirimkan beberapa kali tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan atau tidak menyelesaikan masalah.

Yang jadi pertanyaan saya adalah mengapa tidak ada notifikasi dari Indosat apakah paket yang saya daftarkan berhasil atau tidak. Kegagalan registrasi ini menyebabkan pulsa saya hilang sebesar Rp 120.000 karena pemakaian data Rp 1/kB.

Apakah tidak ada nomor telepon customer service Indosat yang dapat menghubungkan saya langsung kepada Indosat representative bukan dengan komputer?


Fauzan
Komplek IKIP, Jakarta Timur
*****@****.***
085778213408

(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps