Home > Profesional & Layanan Bisnis > Dealer & showroom > Apollo Audio (www.apolloproaudio.com) tidak bisa dihubungi, produk mereka rancu !

Apollo Audio (www.apolloproaudio.com) tidak bisa dihubungi, produk mereka rancu !


665 dilihat

Apollo setau saya adalah merk audio local, yang memproduksi Speaker dan Mixer, dll

Yang beli speaker ini bukan saya tapi bokap saya, kalau saya mungkin gak bakal beli

Saya sudah menghubungi pihak Apollo melalui perantara yakni MasterWeb dimana mereka menghosting Website mereka www.apolloproaudio.com tapi tidak dapat respon yang menyenangkan dari pihak Apollo, bahkan mereka berjanji menghubungi saya via email tapi tidak kunjung datang email dari mereka.

Mereka kekeh gak mau ngasih tau kontak mereka karena katanya ini melindungi para dealer penjual produk mereka.

Gimana nih ?

Padahal informasi yang saya butuhkan itu simple banget, yaitu saya butuh spesifikasi lengkap speaker yang mereka produksi yaitu Apollo AS 212 (Merk dan tipenya sok Amerika dan sok berbau NASA)

Produk mereka ini sangat rancu !

Di Dus/Box/Kemasan tertulis Dayanya 150W RMS, 300W Max, tapi di Box unitnya sendiri malah 300W Min, 600W Max,, gimana tuh ?

Speaker ini gak disertai kertas berisi Datasheet/Spesifikasi, lah spesifikasi produk aja ditulis di kardus kemasannya

Ya merk ini susah dicari informasinya di internet karena merk gak terkenal

Bingung kan jadinya saya nentuin pakai power amplifier berdaya berapa Watt kalo Speakernya aja wattnya gak jelas, walau bisa aja pakai yang lebih besar wattnya, tapi bukan itu masalahnya, tapi masalahnya adalah HATI SAYA GAK TENANG KARENA KERANCUAN DAN KETIDAKJELASAN INI.

Dibawah ini Fotonya:



Spoiler for More ...






Bokap ane juga beli Speaker merk China (Thunderbird/TB) tapi mereka agak mendingan, mereka ngasih kertas spesifikasi,, di box unitnya tertulis Watt maksimal tapi di kertas spesifikasi tertulis spesifikasi watt RMS, wajar karena speaker itu ditulis Watt maksimal di box speaker tujuannya supaya keren tapi kan yang jelas gak rancu kayak Apollo ini.

Saya bingung yang ditulis di kardusnya itu Watt RMS per Speaker Woofer 12" atau keseluruhan ?

Kalo misalnya spesifikasi Watt RMS per Speaker Woofer 12" berarti kalo dikali 2 ya jaidinya 300W, lalu gimana Watt dari Speaker Tweeter ?

Tapi kalo spesifikasi Watt RMS di kardus itu untuk keseluruhan, masa iya satu speaker Woofer 12" itu Wattnya 50W RMS dan Tweeter juga 50W, jadinya 2 unit Speaker Woofer 12" = 100W RMS + Tweeter 50W = 150W RMS


Intinya informasinya sangat RANCU DAN MEMBINGUNGKAN

Bagi pihak Apollo Amatir Audio jawab disini aja pertanyaan gw kalo lo gk mau jawab via email (takut alamat email ketahuan),,, bang**t banget nih produsen, dimintai informasi terkait produk mereka aja susah bener,,,,

BTW, gw udah tanyain sama toko yang jual nih speaker juga gak tau kejelasannya,,,, jadi satu-satunya yang tau kan pihak Apollo langsung


Asik ya, di google gak ada informasi mengenai produsen ini (merk ini), dan karena ini gw jadi bersumbangsih bikin nama mereka dikenal di jagad internet

mau dimana lagi?, di surat pembaca kompas ?, atau diaman lagi?, request aja,,,



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps