Home > Profesional & Layanan Bisnis > Dealer & showroom > Spedometer Shogun Harus Beli, Mohon Penjelasan Suzuki Sunter

Spedometer Shogun Harus Beli, Mohon Penjelasan Suzuki Sunter


607 dilihat

Jakarta - Pada hari Selasa, 19 Agustus 2014 jam 10.50 pagi, saya menelepon Suzuki Sunter (PT Indo Jakarta Motor Gemilang) dengan nomor telepon (021) 6520220.

Oleh petugas, telepon saya diberikan ke bagian service. Kepada seorang laki-laki penerima telepon, saya menanyakan tentang keluhan spedometer pada motor Suzuki Shogun tahun pembuatan 2005.

Petugas mengatakan bahwa saya harus membeli spedometer baru seharga Rp 538 ribu. Padahal, menurut berita yang saya baca di oto.detik.com, Suzuki menyediakan gratis pengantian karena merupakan kesalahan produksi.

Pada akhir pembicaraan, saya menanyakan nama beliau, namun tidak dijawab. Mohon tanggapan Suzuki perihal keluhan saya dan kekecewaan saya atas perlakuan petugas penerima telepon yang kurang bekerja sama?


Jimmy
Jl Setia Jaya, Jakarta Barat
*****@****.***
08972721427

(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps