Suzuki Indomobil
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Dealer & showroom > Inden Sparepart Suzuki Cukup Lama

Inden Sparepart Suzuki Cukup Lama


2287 dilihat

Perkenalkan nama saya Bisman Marpaung domisili di Kota Medan, pemilik Mobil Suzuki Aerio 2005. Pada Februari 2014, saya mengalami musibah yang mengakibatkan spare part mobil saya banyak pergantian. Kemudian saya membeli sparpart pada dealer Suzuki di Medan PT. Trans Sumatera Agung cab. Adam Malik Medan. Lebih kurang ada 15-20 item pemesanan saya dengan nilai transaksi Rp 15 jutaan. Dan yang jadi masalah bagi saya adalah adanya 1 item sparepart lagi yang belum ada sampai sekarang yaitu 1 set kabel mesin.

Dari pesanan akhir Februari 2014 hingga sekarang saya hanya mendapatkan jawaban selalu proses inden. Saya sudah mencoba menanyakan ke pihak PT. Trans Sumatera Agung di Medan. Tetapi mereka angkat tangan dan mengatakan pihak Indomobil Jakarta yang berwenang dalam masalh sparepart inden. Dan mereka menyarankan saya menghubungi Halloo Suzuki ke no 08001100800. Dari bulan Maret saya aktif mengirimkn email ke Halo Suzuki 2 x seminggu dan selalu jawabannya proses.

Lalu saya menghubungi Hallo Suzuki hampir 2 x seminggu selalu jawabannya proses. Dan sampai sekarang saay tidak pernah dihubungi oleh pihak Indomobil Jakarta dalam permasalahan ini. Dan saya sangat kecewa dengan Pihak Suzuki, salah satu Perusahaan otomotif terbesar dan profesional tidak dapat menyediakan sparpart mobil produksi tahun 2005.

Dan pihak Indomobil tidak pernah menghubungi saya tentang permasalahan ini. Saya hanya mbutuhkan kepastian karena saat ini saya digantung untuk inden spare part tsb. Apakah butuh waktu lama dari bulan 3 hingga bulan ini masih proses?

Karena spare part ini mobil saya tidak dapat berjalan dan terduduk begitu saja tanpa sedangkan biaya untuk pembelian sparepart sudah masuk ke dealer. Saya ingin pihak Indomobil menghubungi saya dan mengatakan kepastian tentang spare part mobbil saya tersebut karena jawaban yang selalu saya terima hanya proses. Apakah hanya produksi 1 item spare part butuh waktu 7 bulan lamanya? Terima kasih.



Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps