ASTRA HONDA MOTOR
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Dealer & showroom > Pelayan Klaim Kerusakan Memuaskan

Pelayan Klaim Kerusakan Memuaskan


923 dilihat

Sebelumnya saya sangat berterima kasih kepada Kompas.com untuk surat saya yang telah dimuat untuk kedua kalinya. Surat ini adalah lanjutan surat kemarin. Saya sangat puas dan berterimakasih kepada Astra Honda Motor yang dengan cepat menanggapi keluhan saya perihal kerusakan sepeda motor Honda CB 150 R yang saya gunakan sehari hari untuk bekerja.

Pagi tadi tanggal 07 Februari 2014 jam 10 pagi saya sudah bisa menggunakan kendaraan saya kembali untuk bekerja. Tanpa mengeluar biaya gratis. Saya sangat puas dengan pelayanan dan perhatian yabg diberikan AHM untuk saya. Dan inilah harapan saya untuk kedepannya apabila kembali ada kendala seperti kemarin.

Saya sangat berterima kasih untuk pelayanan dan perhatian AHM kepada saya.  Terima kasih kepada Kompas.com. Semoga jaya selalu.

Salam,




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps