ASTRA HONDA MOTOR
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Dealer & showroom > Proses Klaim Kerusakan Terlalu Memakan Waktu

Proses Klaim Kerusakan Terlalu Memakan Waktu


893 dilihat

Nama saya Aryo Fabian Alamat : Jl. Jagur 1 No.37 Rt.001/010 Cipinang melayu, Makasar Jak-Tim. Saya selaku konsumen dan pecinta Honda ingin menyatakan keluhan saya selama hampir 2 pekan/2 minggu ini berangkat kerja naik angkutan umum. Dikarenakan saya harus mengajukan klaim ke Ahass Radin Inten. Dikarenakan kerusakan baling-baling kipas radiator Honda CB150R.

Sebenarnya bisa saja saya kendarai motor tersebut u/ bekerja, tetapi hal itu tidak mungkin saya lakukan dalam kondisi Jakarta yg super penuh dengan kemacetan, u/ mencegah overheating pada mesin honda cb 150 r tersebut dengan sangat terpakasa saya harus meninggalkan motor tersebut di Ahass Radin Inten.

Saya mohon dengan sangat kepada AHM u/mempercepat proses klaim tersebut dikarenakan saya sangat terbebani dengan ongkos angkutan umum. Dan saya tidak bisa mengejar waktu untuk tiba di tempat saya bekerja tepat waktu. Karena saya tidak mendapatkan motor ganti sama sekali dari pihak Ahass.

Sekali lagi saya mohon kebijaksanaan dari pihak AHM bagaimana solusi terbaik untuk saya. Karena saya membayar biaya kredit motor tersebut setiap bulannya. Tetapi saya tidak bisa memakainya karna kerusakan tersebut.

Sekian dan terima kasih banyak kepada Kompas.com untuk dimuatnya surat saya. Salam sukses selalu.




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps