Home > Pertanian, Pertambangan & Konstruksi > Konstruksi > Keluhan Warga kepada Pengembang

Keluhan Warga kepada Pengembang


436 dilihat

Sudah satu bulan sejak saya melayangkan surat keluhan kepada PT. Arya Lingga Manik pengembang Panorama Residence Sawangan dan belum ada tanggapannya. Keluhannya adalah karena setelah dua bulan saya menempati rumah ternyata pipa saluran air kotornya tidak tersambung ke p\safety tank (pipa terputus dibawah bangunan) Keluhan disampaikan melalui lisan dan surat kepada pengembang dan hanya di jawab dengan " mohon maaf atas ketidaknyamanannya" Terlampir foto safety tank yang tidak ada pipa nya. Bagaimana bisa Pengembang perumahann membuat rumah dengan tidak mengecek apakah pipa tersebut tersambung atau tidak, Terlampir gambar . Posting diatas adalah posting saya hampir satu tahun yang lalu. Dan sampai saat ini pihak pengembang hanya meminta maaf atas segala kehilafannya tidak ada kompensasi apapun kepada warga yang telah dirugikan karena tidak bisa buang hajat selama 3 hari. Saya tidak tahu pengembang ini (PT Arya Lingga Manik) ini personilnya DUABLEG semua atu di set seperti ini oleh BOS nya Mudah-mudahan tidak ada yang menjadi korban seperti saya ini



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps