Home > Pertanian, Pertambangan & Konstruksi > Konstruksi > PT ADITRANS PUTRA DEVELOPER YANG SANGAT MENGECEWAKAN

PT ADITRANS PUTRA DEVELOPER YANG SANGAT MENGECEWAKAN


930 dilihat

Yaa...sudah 1 tahun lebih sejak saya dan suami melakukan akad kredit pembangunan rumah di perumahan GRIYA PAMULANG EKTENTION belum juga selesai, sedangkan saat akad kredit sudah jelas tertulis bahwa proses pembangunan maksimal 12 bulan alias 1 tahun dan akan ada sanksi pinalty yang harus developer ADITRANS PUTRA tanggung . tapi setiap saya hubungi pihak developer malah lempar batu ksana ksini .
Aneh aja menurut saya alasan nya mereka kekurang pekerja...LALU Bagaimana dengan hak kami ???apa kekurangan pekerja juga harus jd bagian dari masalah yang harus konsumen tanggung ???? kalo rumah gak kami bayar terus rumah kami di sita...trus kalo rumah kami gak selesai2 jugaa apa yang mau kami sita dari mereka?? PINALTY mana PINALTY????



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps