Home > Pertanian, Pertambangan & Konstruksi > Konstruksi > Kecewa Developer Perum. Yellow Garden - Karang Tengah Tangerang

Kecewa Developer Perum. Yellow Garden - Karang Tengah Tangerang


950 dilihat

Saya melakukan pembelian rumah di Yellow Garden yang berlokasi di Karang Tengah - Tangerang, pada bulan April 2012 dengan KPR BRI, dan sudah membayar lunas DP sebesar 40%. Developer yang melakukan pembangunan adalah PT. Dinamika Agrabangun yang merupakan anak perusahaan dari PT. Nusuno Karya.

Dalam Surat Perjanjian Jual Beli (SPJB), tertulis bahwa rumah akan selesai dibangun pada bulan Oktober 2013. Tapi sampai dengan surat ini ditulis pada bulan Desember 2014, pembangunan rumah masih belum selesai dengan kondisi sangat minim. Saya sudah bertanya dengan pihak developer dan mereka hanya memberikan janji-janji tanpa pernah merealisasikannya. Pada kenyataannya rumah saya sudah terbengkalai sejak lama, tanpa progress apapun.

Saya mengharapkan pihak developer dapat menyelesaikan pembangunan rumah saya secepatnya, mengingat keterlambatan yang terjadi sudah sangat lama.

Progress Rumah:


Terima Kasih,
Luckyto Chandra
Yellow Garden Blok G9, Cluster Asoka



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps