Home > Pertanian, Pertambangan & Konstruksi > Konstruksi > Menunggu Pengembalian NUP Graha Raya

Menunggu Pengembalian NUP Graha Raya


738 dilihat

Tangerang - (Graha Raya telah menanggapi keluhan)

Pada tanggal 18 Oktober 2014, saya memutuskan untuk membatalkan pembelian unit rumah di Graha Raya Cluster Fortune. Dijanjikan uang NUP akan dikembalikan dalam waktu 1 bulan.

Padahal saat saya membayar uang NUP, diinformasikan jika saya membatalkan pembelian maka uang NUP akan dikembalikan dalam waktu 2 minggu.

Tanggal 22 Oktober 2014, saya melengkapi seluruh dokumen pembatalan, asumsi saya uang akan dikembalikan paling lambat 22 November 2014.

Tanggal 20 November 2014, Sales Manager menjanjikan uang paling lambat akan ditransfer tanggal 1 Desember 2014. Akan tetapi sampai dengan surat ini saya tuliskan, refund belum saya terima.

Mudah-mudahan ke depan Graha Raya lebih dapat mengakomodir komplain pelanggan dan tidak sekedar menjanjikan sesuatu yang tidak dapat dipenuhi.


Hendra
Risna Residence, Tangerang Selatan
*****@****.***
087887703012


(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps