PT. Jaya Real Property
Home > Pertanian, Pertambangan & Konstruksi > Konstruksi > Penggalian Jalan Yang Berakibat Kecelakaan di Graha Raya

Penggalian Jalan Yang Berakibat Kecelakaan di Graha Raya


973 dilihat

Saya sangat menyesalkan penggalian yang menutup salah satu jalan di Graha Raya depan Ruko Regia Boulevard, Tangerang Selatan. Salah satu ruas jalan ini ditutup sehingga kendaraan hanya menggunakan satu ruas untuk jalur 2 arah (counter flow) tanpa ada rambu dan pembatas jalur yang jelas! Jumat, 14 November 2014 sekitar pukul 11.15, saya mengalami kecelakaan menabrak mobil di ruas tersebut.

Hal ini diakibatkan karena tidak adanya peringatan atau rambu-rambu yang mengingatkan saya bahwa pada jalan ini diberlakukan counter flow. Kondisi jalan berbelok dan belokan tertutup oleh pipa beton yang diletakkan di sepanjang jalan sehingga saya tidak melihat ada mobil dari arah berlawan. Mobil saya rusak parah dan saat ini terpaksa saya betulkan dengan biaya sendiri walau banyak sekali warga setempat mengusulkan, agar saya meminta ganti rugi kepada PT. Jaya Real Property.

Menurut warga setempat, ini merupakan kelalaian PT. Jaya Real Property dalam mempekerjakan kontraktor yang membahayakan pengguna jalan. Sekedar info, menurut warga sekitar, sudah beberapa kali hampir terjadi kecelakaan serupa di lokasi tersebut.

Melalui Surat Pembaca ini, saya mohon agar PT. Jaya Real Property bisa menindaklanjuti kecelakaan yang saya alami. Terima kasih.



Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps