Shuttle Executive Lippo Village Karawaci
Home > Pertanian, Pertambangan & Konstruksi > Konstruksi > Pelayanan Shuttle Lippo Village Tidak Profesional

Pelayanan Shuttle Lippo Village Tidak Profesional


1279 dilihat

Pelayanan Shuttle Lippo Village tidak profesional. Hal ini saya alami selama 3 bulan saya menggunakan jasa. Berikut daftar kejadian yang mengecewakan, yaitu.

1. Pada saat di Terminal Supermal Karawaci, bus tidak parkir pada spot jurusan yang dituju. Hal ini membuat orang yang sudah datang lebih awal bisa jadi tidak mendapatkan tempat duduk. Tidak adanya sistem antrian/line antrian pada terminal juga menjadi penyebab hal ini. Biasanya 5-10 menit sebelum jadwal keberangkatan, bus baru merapat ke spot jurusan membuat para penumpang berebutan untuk masuk ke bus. Perbaikan yang diharapkan bus sudah berada di spot jurusan minimal 20-30 menit sebelum keberangkatan dan dibuat line antrian (bisa mencontoh pada line antrian taksi di mal-mal).

2. Pada saat bus di-charter oleh customer, tidak ada bus pengganti. Hal ini dialami saat menunggu di rute ATS pukul 18.10. Perbaikan yang diharapkan selalu sediakan bus pengganti jika ada bus yang di-charter oleh customer dan itu bukan alasan ketiadaan bus karena jadwal yang sudah Anda keluarkan adalah komitmen layanan buat customer.

3. Bus mogok/rusak dan hal ini sudah diketahui sebelum waktu keberangkatan dan terlihat bus yang rusak tersebut beranjak dari terminal dengan bunyi yang cukup mengganggu. Tapi bus pengganti baru datang 10 menit kemudian. Hal ini membuat jadwal keberangkatan mundur 15 dari waktu yang seharusnya. Hal ini dialami pada rute ATS pukul 06.45 dimana waktu kritis untuk keberangkatan pagi hari. Perbaikan yang diharapkan yaitu selalu sediakan bus yang beroperasi dengan baik dan lakukanlah maintenance secara rutin agar hal seperti ini bisa dihindarkan.

4. Seringkali bus diberhentikan ketika sudah jalan dari Terminal Supermal Karawaci, karena ada penumpang yang ingin ikut walaupun sudah waktunya berangkat sehingga jadwal keberangkatan mundur 1-2 menit dari yang seharusnya. Untuk jenis penumpang seperti ini, diharapkan untuk ditinggal agar penumpang seperti ini jera dan mengambil pelajaran untuk disiplin datang lebih awal.

Mohon agar dilakukan perbaikan bagi kemajuan layanan Shuttle Executive Lippo Village Karawaci karena peminat bus cukup banyak jadi mohon jangan dikecewakan. Hal ini merupakan suatu keunggulan yang dimiliki Lippo Karawaci untuk mempromosikan hunian Karawaci jika shuttle-nya memuaskan pelanggan.



Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps