PT Ciputra Fajar Mitra Makassar
Home > Pertanian, Pertambangan & Konstruksi > Konstruksi > Kecewa dengan Janji Group Developer Ciputra

Kecewa dengan Janji Group Developer Ciputra


1799 dilihat

Pada saat serah terima tanggal 07 Juni 2013 bangunan di Perum Citra Garden Makassar blok d3 no 7. Saya komplain terhadap 8 item bangunan salah satunya yang saya anggap parah seperti: tegel yang tidak sama warna, atap bocor, atap ada yang kurang shg calsiboard basah, kualitas finishing jelek karena plafon retak dan dinding juga (dibilang masih baru?) Saya sepakat dengan manager Bapak Ersta pada saat itu dan dijanjikan 1 minggu selesai di kerjakan. Namun pada kenyataannya diundur hingga bulan September 2013 saya kembali mengajukan komplain dan mengisi form komplain yang hingga saat ini belum ada realisasi.

Pertemuan terakhir April 2014 saya menghadap kembali ke pengelola untuk dilakukan action karena kondisi bangunan nanti tambah parah karena tidak ditangani. Pada saat itu saya menghadap dengan Bapak Ruly dan dijanjikan akhir bulan selesai.

Hari ini saya kembali cek kembali ke lokasi. Namun tidak ada perubahan dan parahnya saya ditagih uang iuran keamanan yang sudah menunggak selama 7 bulan. Dimana rasa bertanggung jawab dari developer sekelas Ciputra. Untuk menangani komplain perumahan tipe 30 saja tidak sanggup hampir setahun tdk ada progress. Yang ada cuma menagih iuran kewajiban saya. Dimana hak saya untuk menerima kondisi rumah yang layak dan baru?



Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps