The Harvest
Home > Perhotelan & Kenyamanan > Restoran & Cafe > The Harvest Amat Mengecewakan

The Harvest Amat Mengecewakan


630 dilihat

Saya memesan cake untuk customer saya di Bekasi sebagai bingkisan Idul Fitri dari toko kue Harvest Bandung pada tanggal 24 Juni 2016 dengan nomor order B189037 dan diterima oleh Ibu Titi. Dijanjikan akan dikirim antara tanggal 27-29 Juni 2016.

Pada tanggal 29 Juni saya kembali menanyakan lagi ke Ibu Titi karena kebetulan saya kembali ke Harvest.  Mengenai pesanan saya diinformasikan apabila tidak ada telepon dari pihak Harvest maka tidak ada masalah (barang sudah atau pasti dikirim). Tanggal 30 Juni 2016, saya menelepon customer saya di Bekasi, ternyata kue belum terkirim, dan toko sudah tutup sampai dengan tanggal 18 Juli 2016.

The Harvest benar-benar sudah membuat saya malu kepada customer saya. Ketika saya komplain ke Harvest Bekasi, hanya diping-pong ke Harvest Bandung. Ini merupakan kejadian kedua yang sangat tidak profesional dari Harvest. Tahun lalu salah satu customer saya juga tidak menerima karena kesalahan alamat pengiriman.




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps