Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Pos, Freight & Jasa Kurir > Ninja Express Tidak Pernah Memberikan Bukti Pengambilan Barang

Ninja Express Tidak Pernah Memberikan Bukti Pengambilan Barang


151 dilihat

Kami adalah salah satu supplier di Lazada dan salah satu ekspedisi yang digunakan adalah Ninja Express. Selama ini, kami tidak pernah menerima bukti atau tanda terima apapun dari Ninja Express seperti bentuk resi yang biasanya kami terima dari ekspedisi lain.

Sehingga, kami berinisiatif untuk membuat sendiri tanda terima setiap paket diambil oleh kurir Ninja Express. Kami khawatir suatu saat paket hilang, kami tidak mempunyai bukti.

Ternyata benar, karena orderan customer belum diterima. Padahal, dalam satu hari yang sama terdapat beberapa paket yang diambil oleh Ninja Express dan hanya order dengan nomor 420285648906472 yang hilang.

Ninja Express meminta bukti jika barang sudah diambil oleh kurir. Namun, Ninja Express tidak menerima tanda terima yang kami buat. Ninja Express menuntut tanda terima atau resi yang dikeluarkan oleh Ninja Express.

Bagaimana bisa kami memberikan bukti resi jika kami tidak pernah mendapat bukti apapun. (DND)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps