Home > Perhotelan & Kenyamanan > Restoran & Cafe > #SalahDiskon Di Cotton On Central Park

#SalahDiskon Di Cotton On Central Park


711 dilihat

Hai para kaskuser, ada kejadian yang sedikit menggangu saya bersama istri saat akan berbelanja di sebuah store di Mall Central Park yaitu Cotton On.

Kronologinya seperti ini :

Awalnya saya dan Istri yang tengah hamil janjian bersama teman kami untuk buka puasa bersama di sebuah tempat makan di restoran ramen di Central Park. Setelah habis buka puasa, kami berkeliling mall Central Park dan akhirnya kami berhenti di store Cotton On yang memampangkan diskon yang tidak tanggung-tanggung yaitu up to 70%. WOW! Sudah pasti istri dan teman kami tertarik untuk melihat-lihat terlebih dahulu.

Setelah melihat-lihat istri saya tertarik untuk membeli sebuah baju kodok yang harga aslinya 499 namun karena diskon ada label khusus seharga 150. Tanpa berpikir panjang saya dan istri langsung mengambil dan tanpa basa-basi kami langsung mengantri di kasir.

Karena diskon dan sebentar lagi lebaran, antrian kasir sangat panjang. Tadinya saya tidak mau dan mengurungkan niat membeli namun istri saya yang hamil sepertinya menginginkan sekali baju yang dia sudah idam-idamkan dengan harga yang sangat murah. Saya menyuruh istri saya duduk karena setelah 15 menit saya belum juga sampai di depan meja kasir karena panjangnya antrian. Setelah beberapa saat kemudian saya akhirnya berada di depan meja kasir dan memberikan baju kodok tersebut.

Namun saat barcode baju tersebut di scan harga yang tertera 250rb, dan sang kasir bilang "Maaf kak ini harganya jadi 250 rb bukan 150rb ini salah"

WHAT! SETELAH SAYA NGANTRI SETENGAH JAM DISKON YANG DIBERIKAN SALAH DAN SAYA HARUS TERIMA AJA GITU?

Seketika saya ingin marah namun sang istri yang sudah semangat sampai menghampiri saya saat akan bayar coba menenangkan saya "Udah lah sayang gak usah beli"

Ini bukan masalah harga yang tertera, namun dengan memberikan pancingan harga murah namun saat bayar ternyata tidak sama dengan harga tersebut dan setelah antri panjang apakah ini fair?

Sang kasir hanya bilang tanpa melihat muka saya "Maaf ya kak"

THAT'S IT!

Saya memberi saran untuk Cotton On untuk lebih fair dalam memberi harga. Jika kalian tidak siap dengan diskon yang diberikan tolong lah gak usah sok-sokan untuk memberikan diskon di store yang memancing orang berbelanja dan dijatuhkan dengan harga yang tertera berbeda dengan apa yang akan di bayar.

Semoga bisa menjadi pembelajaran untuk store di bawah naungan MAP lainnya agar lebih profesional dan tidak menimbulkan #SalahDiskon lagi.

Thanks



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps