Hotel Bumi Surabaya
Home > Perhotelan & Kenyamanan > Restoran & Cafe > Kecewa dengan Sistem Booking Restoran

Kecewa dengan Sistem Booking Restoran


759 dilihat

Pada hari Jumat tanggal 26 Juni 2016 saya menelepon Hotel Bumi Surabaya untuk booking meja buka puasa bersama anggota keluarga yang berjumlah 8 orang. Pada waktu saya telepon, pihak Hotel Bumi mengatakan kalau ruangan indoor masih ada. Tentu saya memilih ruangan indoor karena lebih nyaman untuk orang tua saya.

Sesampainya di sana, booking saya memang sudah dicatat tapi meja pesanan saya belum disiapkan, sehingga para staff ribut mencarikan meja untuk saya. Akhirnya kami mendapatkan meja, tapi dapatnya di tempat outdoor. Apalagi meja yang didapat berada di pinggiran dan di dekat jalan akses yang tentunya membuat suasana makan menjadi tidak nyaman dan ribut karena dipenuhi pengunjung yang masuk dan keluar.

Selain itu tempat mengambil makanannya juga menjadi cukup jauh dan tentunya menyulitkan orang tua saya yang sudah sepuh. Tapi karena kami di sana datang sudah jam buka dan sudah tak ada waktu mencari tempat alternatif serta anggota keluarga yang capek, kami terpaksa menerima buka di sana.

Saya sungguh kecewa dengan sistem booking Restoran Arumanis di Hotel Bumi. Jika ruang indoor memang sudah penuh semua, seharusnya bilang dari awal di telepon. Kalau begini kesannya malah seperti menjebak pelanggan. Apalagi reaksi staff atau pelayan di sana saat kami memprotes hal ini sangat tidak mengenakkan dan tidak meminta maaf sama sekali.




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps