Restoran Tokyo Skipjack
Home > Perhotelan & Kenyamanan > Restoran & Cafe > Hilang Handphone di Tokyo Skipjack, CCTV Tidak Dapat Dilihat

Hilang Handphone di Tokyo Skipjack, CCTV Tidak Dapat Dilihat


737 dilihat

Minggu 24 April 2016, saya sekeluarga makan siang di Restoran Tokyo Skipjack Bulungan Jakarta. Setelah selesai makan, saya dan keluarga berjalan ke luar restoran, dan saat berada di pintu keluar saya sadar bahwa telepon genggam saya tidak ada. Saya kembali ke meja tempat kami makan namun meja tersebut sudah diduduki oleh pelanggan lain.

Pramusaji menjelaskan bahwa saat meja dibersihkan tidak ada barang apapun yang tertinggal. Kemudian saya minta manajemen untuk membuka CCTV yang terlihat beroperasi disana. Tetapi ditolak oleh Manager yang sedang bertugas dengan alasan CCTV tidak bisa diakses pada hari libur.

Senin 25 April 2016, saya kembali ke Tokyo Skipjack. Untuk kedua kalinya pihak restoran Tokyo SkipJack menyatakan bahwa mereka tidak bisa membantu membuka rekaman CCTV karena petugas yang berwenang untuk mengakses rekaman CCTV tersebut tidak hadir. Pada hal hari sebelumnya yang bersangkutan hadir dan beralasan rekaman tidak dapat diakses pada hari libur (Sabtu dan Minggu) dan hanya bisa diakses di hari kerja.

Selasa 26 April 2016, pihak Tokyo Skip Jack minta maaf melalui telepon karena setelah dilihat oleh pihak manajemen, ternyata rekaman CCTV tidak tersedia akibat CCTV yang ternyata tidak pernah aktif. Sebagai pelaggan saya merasa dirugikan dan kecewa dengan tanggapan pihak Tokyo Skipjack terhadap masalah yang saya hadapi.

Apabila CCTV memang tidak berfungsi, seharusnya informasi tersebut saya dapatkan pada saat pertama kali saya menanyakan mengenai rekaman CCTV tersebut. Yang menjadi pertanyaan disini adalah apakah CCTV yang dipasang oleh pihak Tokyo Skipjack hanya berfungsi sebagai “pajangan”?

Apakah ada unsur kesengajaan dalam kejadian ini? Apakah pihak Tokyo Skipjack berusaha menutupi sesuatu? Saya harap kejadian ini dapat menjadi pelajaran untuk semua pihak agar di waktu yang akan datang tidak akan terlulang lagi. Sekian dan terimakasih.




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps