Home > Perhotelan & Kenyamanan > Restoran & Cafe > Kecewa dengan Marketing Grup Accor Hotels

Kecewa dengan Marketing Grup Accor Hotels


931 dilihat

Yogyakarta - Tertarik dengan penawaran marketing Grup Accor Hotels melalui telepon, saya dan istri mendaftar menjadi member Accor selama 1 tahun dengan biaya keanggotaan Rp 2,5 juta per anggota.

Dijanjikan akan mendapatkan beberapa voucher makan dan gratis menginap 2 malam. Dimana sebelumnya saya memastikan ketersediaan kamar untuk tanggal 25 dan 26 April 2015, di Grand Mercure Singapore.

Setelah menjadi member dan siap melakukan pemesanan di hotel tersebut, ternyata statusnya unavailable. Ternyata tidak boleh memakai bonus gratis 2 hari berurutan di hotel yang sama serta tidak semua hotel dan tanggal tersedia.

Padahal tanggal pemesanan sebelum proses pembayaran keanggotaan sudah disnggupi oleh marketing. Entah si marketing berbohong mengenai status hotel atau tidak mengecek sebelumnya?

Bahkan marketing malah menawarkan supaya membayar lagi saja untuk tanggal tersebut dengan tarif khusus member dan "bonus gratisnya" digunakan lain waktu.

Saya menolak dan tetap meminta dibantu pemesanan menggunakan bonus 2 malam sesuai janji. Permintaan saya disetujui tetapi pelayanannya sangat lambat dengan berbagai alasan, sampai 3-4 hari baru dilakukan dengan hasil hanya bisa mendapat 1 malam saja yang available.

Padahal tiket keberangkatan sudah saya beli dan tidak bisa dirubah. Akhirnya saya ajukan keluhan ke manajer program Accor, namun hasilnya sama saja.


Rizky
Pesona Alam Hijau, Yogyakarta
*****@****.***
081328335858

(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps