PHD (Pizza Hut Delivery)
Home > Perhotelan & Kenyamanan > Restoran & Cafe > PHD (Pizza Hut Delivery) Mengecewakan

PHD (Pizza Hut Delivery) Mengecewakan


1177 dilihat

Saya memesan menu Pizza Hut melalui online di www.pizza.co.id yang kemudian diarahkan ke PHD(https://www.phd.co.id/home.aspx). Saya memesan beberapa paket.disana, setelah pemesanan yang mengasyikan karena dapat memilih menu sesuai selera. Akhinya ada pihak PHD yang menelepon ke saya (karena pada saat memesan saya mencantum nomor telepon). Mereka pihak PHD (lelaki) memverifikasi nama pemesan serta alamat pengiriman. Saat itu diberitahukan bahwa mereka tidak dapat mengirim ke alamat tersebut karena alasan batasan wilayah delivery. Sedangkan jarak antara PHD yang berada di Cipinang dan Rawamangun dekat dengan alamat rumah.

Akhirnya saya putuskan menelepon PHD penerima telepon seorang wanita tetapi terputus karena sesuatu yang tak jelas. Kemudian saya hubungi kembali PHD penerima seorang pria dan setelah saya jelaskan letak alamat saya yang dekat dengan lokasi PHD tetap tidak dapat diantar walau alamat kami dekat dengan PHD karena alasan batasan wilayah. Kami sekeluarga kecewa tak adakah pengecualian? Karena lokasi yang berdekatan.

Akhirnya kami putuskan untuk mengurungkan niat membeli makanan di Pizza Hut/PHD, sungguh kekecewaan yang mendasar. Sampai anak kami yang sudah remaja beucap: "Begitu caranya Pizza Hut memperlakukan Pelanggan yang kelaparan? Tidak seperti moto dan iklannya. Mulai besok dan seterusnya tidak akan mau memesan dan membeli PIZZA HUT".

Buat penggemar Pizza Hut jangan termakan iklan. Karena 30 menit sampai serta bonus-bonus jika membeli online adalah isapan jempol semata.



Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps