Home > Perdagangan > Toko Online > Beli Handphone Di Online Store, Cashback Tak Diterima

Beli Handphone Di Online Store, Cashback Tak Diterima


105 dilihat

Saya membeli Samsung S24 Ultra pada saat promosi pre-order di Shopee Official Shop Samsung pada tanggal 04 Februari 2024 mendapat nomor pesanan 240204NK0C36HA dengan program trade in handphone lama.

Saya diarahkan ke MauJual.com dengan janji akan diberikan voucher cashback sebesara Rp 2 juta rupiah setelah saya melakukan transaksi pembelian dan HP lama saya diambil oleh MauJual.com.

Setelah sekian lama menunggu, saya tidak kunjung mendapatkan voucher cashback tersebut dan ketika saya konfirmasi, dikatakan voucher akan dikirimkan ke email saya pada tanggal 15 Maret 2024.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Karena voucher belum juga saya terima, saya tanyakan lagi ke Samsung Official Shop di Shopee, namun tak mendapatkan jawaban. Saya juga konfirmasi ke MauJual.com yang sampai sekarang tidak ada penjelasan mengenai voucher tersebut.

Ironisnya, ketika saya menghubungi call center Samsung di nomor 0800-112-7777 pada tanggal 16 Maret 2024 jam 10.20, call center mengatakan tidak ada koneksi dengan Online Store di Samsung Official Shop di Shopee. Saya sebagai pelanggan merasa kecewa dengan Samsung.

Irwanto *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps