Home > Perdagangan > Toko Online > Pesanan Tak Diantar Driver, Mohon Tokopedia Bertanggung Jawab

Pesanan Tak Diantar Driver, Mohon Tokopedia Bertanggung Jawab


65 dilihat

Saya adalah pemilik akun @sepedamurah78 yang merupakan salah satu penjual di Tokopedia. pada tanggal 05 Oktober 2023, ada pesanan diakun dengan nomor INV/20231005/MPL/3493201871 berupa satu unit sepeda seharga kurang lebih Rp 2 juta. Pengiriman secara instant melalui Gojek.

Driver yang mengaku dari Gojek datang hendak mengambil pesanan atas nama Widyo Wibowo dengan menyebut juga alamat lengkap. Setelah driver pergi, beberapa saat kemudian ada pengemudi lain datang untuk mengambil barang yang sama.

Kami curiga dan memeriksa status pesanan, ternyata pesanan dibatalkan pengemudi sebelumnya dan membawa kabur barang kami. Untuk proses pengajuan komplain, kami sudah mengirimkan rekaman CCTV ke Tokopedia.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Setelah kejadian, kami mengetahui bahwa banyak pengemudi ojek online fiktif. Hal ini menyebabkan adanya lubang dalam sistem Tokopedia dan penyedia lyanan ojek online, pengemudi yang datang bisa berbeda dari pengemudi sesungguhnya.

Semua transaksi dilindungi asuransi, sudah semestinya kehilangan barang harus diganti. Mengingat dana pembeli juga masih ditahan, kami mohon kepada Tokopedia untuk mengganti kehilangan sepeda dan mengembalikan dana pembeli yang sudah ditahan.

Petter *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps