Home > Perdagangan > Toko Online > Beli HP yang Diterima Botol Parfum Bekas, Kecewa Tanggapan Tokopedia Care

Beli HP yang Diterima Botol Parfum Bekas, Kecewa Tanggapan Tokopedia Care


122 dilihat

Saya melakukan pembelian handphone dilakukan melalui Tokopedia pada tanggal 02 September 2023 dengan nomor INV/20230902/MPL/3435958201. Pembelian tersebut sudah saya proteksi asuransi untuk pengirimannya. Pengiriman menggunakan rekomendasi Tokopedia dengan program bebas ongkir, yang saya ketahui kemudian menggunakan JNE.

Pada tanggal 04 September, ada pemberitahuan bahwa barang telah diterima. Namun ketika dicek, belum ada barang yang diterima. Saya melakukan pelaporan melalui Tokopedia bahwa barang belum diterima. Kurir yang mengantar mengirimkan foto mailing room dari luar tanpa adanya foto barang tersebut.

Pada tanggal 05 September, satpam menginformasikan bahwa ada paket yang diterima, yang ternyata adalah barang tersebut. Setelah menerima, saya coba goyangkan paket dan sudah timbul kecurigaan karena adanya bunyi, seharusnya boks handphone masih baru dan segel tidak mengeluarkan bunyi seperti itu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Karena adanya kecurigaan tersebut, saya video proses pembukaan paket dan jelas dalam video bahwa barang yang diterima bukanlah handphone, melainkan kotak bekas dompet dengan isi barang-barang bekas.

Saya langsung membuat laporan kembali melalui aplikasi Tokopedia pada hari yang sama, yakni tanggal 05 September 2023. Saya merasa kecewa sekali dengan penanganan tim Tokopedia care dalam hal ini.

Sampai hari ini, setelah lebih dari dua bulan, saya hanya mendapat pesan setiap 2-3 hari sekali yang isinya template bahwa "tim Tokopedia care masih melakukan koordinasi dengan kurir, harap menunggu".

Andy *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps