Home > Perdagangan > Toko Online > Blibli Memblokir Akun Secara Sepihak Tanpa Alasan Jelas

Blibli Memblokir Akun Secara Sepihak Tanpa Alasan Jelas


75 dilihat

(SOLVED)



Pada tanggal 15 Oktober 2022 pukul 10.00 WIB saya melakukan transaksi di Blibli dengan metode pembayaran Octo Cash dari Bank Niaga. Namun karena pembayaran gagal saya ulangi terus. Akan tetapi setelah beberapa kali percobaan, akun saya diblokir mendadak oleh sistem.

Saya sudah konsultasi ke tim resolusi Blibli, namun tidak diberikan alasan mengapa akun saya terblokir. Hanya disampaikan karena alasan internal. Mengapa Blibli memblokir akun secara sepihak tanpa alasan jelas hanya karena gagal bayar dan gangguan sistem pembayaran

Mohon pihak Blibli lebih profesional dalam menangani keluhan pelanggan. Terima kasih.

Tony *****@****.*** Jawaban

Tanggapan Blibli

Pertama-tama kami sampaikan terima kasih kepada Bapak Tony Trisno telah memercayakan pembelian produknya di Blibli. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami berkaitan dengan proses transaksi menggunakan metode octo cash Bank Niaga yang dimuat di halaman Detik.com pada Jumat, 21 Oktober 2022.

Menanggapi keluhan Tony Trisno, kami sudah menghubungi Beliau dan menginformasikan mengenai penggunaan promo sesuai term and condition (tnc), serta dapat menyelesaikan pesanan sebelum batas waktu yang ditentukan. Dengan demikian, melalui surat tanggapan ini, kami sampaikan bahwa keluhan Bapak Tony sudah ditangani.

Saran dan kritik yang disampaikan oleh pengguna menjadi masukan bagi Blibli untuk memberikan pelayanan terbaik sesuai komitmen #PastiPuasPastidiBlibli. Apabila ada pertanyaan tentang produk dan kebutuhan informasi seputar cara belanja di Blibli, kami menyediakan layanan Customer Care Blibli yang beroperasi selama 24 jam/7 hari melalui nomor telepon: 0804-1-871-871 atau email: *****@****.***.

Iwan Budi Santoso Customer Management - Blibli






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps