Home > Perdagangan > Toko Online > Kecewa Menjadi Seller Lazada, Tiga Bulan Lebih Hasil Penjualan Belum Juga Dibayarkan

Kecewa Menjadi Seller Lazada, Tiga Bulan Lebih Hasil Penjualan Belum Juga Dibayarkan


107 dilihat

Saya pemilik toko Ellie Cookies di Lazada. Sebelumnya saya mendapatkan email dari Lazada bahwa saya dikenakan poin pelanggaran 48.

Email tersebut juga menyatakan bahwa saldo saya ditahan sementara, dimana investigasi dan hak pembayaran akan dilakukan 90 hari sejak akun dinonaktifkan.

Akun saya dinonaktifkan sejak 23 Februari 2022 dan hingga saya menulis surat ini tanggal 10 Juni 2022, saldo yang menjadi hak milik saya belum juga diproses oleh Lazada.

Sebenarnya apa motif Lazada menahan hak seller? Barang yang saya kirim semuanya asli dan saya mengorder barang melalui supplier resmi dan distributor.

Saat saya bertanya ke agent live chat, hanya diberitahukan bahwa sesuai ketentuan berjualan di Lazada, masa investigasi memerlukan waktu 90 hari kerja.

Oleh karenanya, saya membuat surat ini berharap Lazada mau merespon dan membayarkan yang menjadi hak seller, karena seller juga punya pertanggung jawaban atas barang yang telah diorder dan telah dikirim ke customer dengan pembayaran yang memiliki jatuh tempo. (IRA)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps