Home > Perdagangan > Toko Online > Masalah Diskusi Komplain, Kecewa Dengan Admin Shopee

Masalah Diskusi Komplain, Kecewa Dengan Admin Shopee


565 dilihat

Saya adalah salah satu penjual di Shopee dan mendapatkan pesanan dengan nomor 22082647RVD08H. Tanggal 13 Agustus 2022, pembeli bertanya ukuran 39, namun tanggal 26 Agustus 2022, pembeli membeli ukuran 37.5.

Tanggal 29 Agustus 2022, paket sudah diterima pembeli sesuai data yang tercantum di sistem pelacakan pada akun Shopee maupun J&T. Keesokan harinya, pembeli meminta retur dengan alasan kerusakan pada sepatu dengan melampirkan foto jahitan yang agak terbuka sedikit.

Tanggal 01 September 2022, kami menanyakan objectivitas admin yang akan menangani Diskusi Komplain. Customer service yang mewakili pihak Shopee, meyakinkan bahwa dengan adanya video unboxing sebelum paket dibuka dari pembeli sehingga admin diskusi komplain bisa melihat secara adil dan obyektif. Kami juga kirimkan foto sebelum barang dikirimkan dalam keadaan baik.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Tanggal 02 September 2022, admin menyetujui retur tanpa ada video unboxing. Kami menanyakan apa dasarnya foto pembeli diterima dan foto dari penjual diabaikan? Kami berharap Tim Dispute mewakili Pihak Shopee dapat berlaku Adil dan Objective di Tengah sebagai Mediator dan tidak memihak.

Kami berharap manajemen Shopee dapat segera menyelesaikan masalah yang ditimbulkan admin diskusi komplain dan segera memberikan hak kami. Terima kasih.

Andreas *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps