Home > Perdagangan > Toko Online > Shopee Menahan Uang Seller Padahal Barang Sudah Diterima Pembeli

Shopee Menahan Uang Seller Padahal Barang Sudah Diterima Pembeli


97 dilihat

Saya adalah pemilik akun Shopee dengan user Baby_power15, pada tanggal 30 November 2021 saya ingin mengecek akun toko saya ternyata sudah terlog out dan ketika saya ingin log in ulang muncul keterangan bahwa akun anda sedang ditinjau karena alasan keamanan atau karena aktivitas yang melanggar peraturan.
Saya menanyakan hal ini kepada CS shopee by email dan jawaban dari shopee sangat berbelit-belit dan tidak menjelaskan alasan apapun mengenai akun saya ini
Shopee Menahan Uang Seller Padahal Barang Sudah Diterima Pembeli
Saya sudah setidaknya menanyakan mungkin sampai 4x tetapi jawaban yang saya terima hanya begini saja, dan shopee menyatakan bahwa dana saya akan tertahan di sistem, ini sungguh sangat tidak masuk akal saya disini berjualan bukan memberi uang ke shopee.
Shopee Menahan Uang Seller Padahal Barang Sudah Diterima Pembeli
ini bukti bahwa shopee tidak menyelesaikan masalah dan hendak menahan hak saya sebagai penjual.
Saya sungguh sangat kecewa kepada pihak shopee, karena tidak ada kejelasan sama sekali dan terkesan mengabaikan laporan saya. Melalui Surat Pembaca ini saya berharap ada penyelesaian untuk masalah saya ini.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps