Home > Perdagangan > Toko Online > Tokopedia Memperlakukan Seller Dengan Semenamena

Tokopedia Memperlakukan Seller Dengan Semenamena


106 dilihat

Halo kaskusers. Disni ane mau curhat mengenai berjualan di tokopedia. Ane mau ceritain kronologisnya. Tgl 23 desember 2021 ane tiba2 dapet email kalo produk ane melanggar ketentuan dan dianggap memanipulasi jualan untuk mendapat keuntungan dan dihapus. Begitu dapet email gt ane lsg tanya cs admin. Manipulasi apa karena ane bingung. Kalo emang dianggap gt kan bisa ditunjukin transaksi yang mana jd ane jg bisa jelasin kan. Jd kan ada komunikasi sama2 enak. Tapi kenyataan nya bukan jawaban yg ane dpt. Keesokan harinya tgl 24 desember 2021 cs admin bales malah ane kena lagi pelanggaran malah produk ane lebih banyak lg yg dihapus oleh pihak tokopedia karena dianggap merubah harga dengan tidak wajar. Ane malah tambah bingung. Emang ane ambil dr pabriknya naik masa ga ada penyesuaian harga kan. Ya ane yang ada rugi kalo ga ada penyesuaian harga. Terus terang ane bingung nanya salah apa malah bukan dijawab malah ditambahin sekalian. Ya kalo emang salah si ya udh gpp ane bisa terima. Tp belum ada komunikasi 2 pihak lsg aja main tebang. Minimal kan ane bisa jelasin dl perkara nya gmn. Ini ane belum jelasin apa2 udh lsg main toko dimoderasi. Intinya dari ane sebelum menuduh ya dikomunikasikan dl minimal sm pihak seller kalo memang ada sesuatu yg dicurigai melanggar ketentuan tokopedia sebelum bertindak sepihak. Ane merasa tokopedia ini spt semena-mena sm pihak seller. Ane cmn rakyat kecil yang jualan kecil2an di tokopedia. Mohon cepat diselesaikan masalah saya. Maaf kaskus jd tmpt curhat. Terima kasih banyak.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps