Home > Perdagangan > Toko Online > AKUN SHOPEE TIBATIBA DIBATASI

AKUN SHOPEE TIBATIBA DIBATASI


111 dilihat

Perkenalkan Kaskuser saya seller di Shopee dengan nama akun Arsyilanadhifa689. Kronologi permasalahan saya seperti ini:
 
Saya melakukan penjualan beberapa produk kecantikan.
Pada hari Rabu, 26 Januari 2022, tiba tiba akun shopee saya dibatasi dan saat itu juga saya langsung chat ke shopee mengenai kendala saya, mengingat saya masih ada transaksi yang masih dalam pengiriman dan saldo yang belum masih berada di Akun. Saya chat dengan nama CS Myommy dan saya sudah memberikan data yang diminta, kemudian CS memberikan no laporan 1486247614052765720 serta menjanjikan penyelesaian dalam 3 hari kerja disuruh cek email secara berkala.

Pada hari kamis, 27 Januari 2022, dikarenakan saya belum mendapat email notifikasi, saya menanyakan kembali via chat dan di bantu oleh CS bernama Nindys dengan no laporan berubah menjadi 1486691493577855017 dikarenakan ada tambahan transaksi yang terjadi kendala pelepasan dananya. CS Nindys memeberitahukan bahwa membutuhkan waktu 3 hari kerja kembali.

Pada hari jumat, 28 Januari 2022, akhirnya saya mendapat kan email konfirmasi yang menyatakan bahwa terjadi kejanggalan dalam transaksi (tidak secara jelas apa kejanggalan tersebut) dan dana belum dapat dilepaskan ke saldo penjualan dikarenakan belum ada hasil investigasi.

Pada hari Minggu, 30 Januari 2022, kembali saya mendapatkan email yang menyatakan bahwa saat ini kendala dalam proses Analisa ulang dan membutuhkan waktu tambahan.

Pada hari senin, 31 Januari 2022, saya menanyakan perkembangan kendala via chat dengan CS bernama Pasya, dan diberitahukan masih dalam proses investigasi dan dana belum bisa diteruskan ke saldo penjualan.

Mohon untuk shopee segera melakukan konfirmasi lebih lanjut dan mempercepat proses investigasinya, apabila saya ada kekurangan ataupun masalah mohon untuk memberikan klarifikasi karena saya sudah memberikan semua data yang diminta. Saldo penjualan dan shopeepay yang cukup banyak bagi saya dan keluarga di masa pandemic ini, dan itu semua adalah modal saya berjualan. Misalpun akun saya harus dinonaktifkan permanen, setidaknya kembalikan uang saya dan tidak masalah apabila saya tidak diijinkan kembali beli atau berjualan di Shopee lagi.

Mohon dengan sangat untuk Shopee segera memproses permasalahan saya segera. Sampai kapan saya disuruh menunggu terus menerus, sampai kapan dana saya akan ditahan? Saya pengusaha kecil, uang segitu cukup banyak untuk saya dan keluarga apalagi dimasa pandemic seperti ini.

Semoga dari pihak Shopee dapat membaca surat ini dan memberikan solusi segera.
Terima kasih banyak untuk Kaskus.
AKUN SHOPEE TIBA-TIBA DIBATASI


https://s.kaskus.id/images/2022/02/02/8538405_20220202065148.jpeg



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps