Home > Perdagangan > Toko Online > Akun SHOPEE tibatiba dibekukan tidak bisa Log In

Akun SHOPEE tibatiba dibekukan tidak bisa Log In


108 dilihat

Perkenalkan Kaskuser saya seller Shopee dengan nama akun Andrealfy09. Saya belum lama berjualan di Shopee dan sudah mendapatkan pengalaman yang sangat tidak mengenakkan, saya baru menyelesaikan 3 pesanan kemudian mengalami permasalahan ini. Kronologi permasalahan saya seperti ini:

Saya melakukan penjualan beberapa produk kecantikan.
Pada hari Senin, 31 Januari 2022, tiba tiba saya log out sendiri dari akun shopee saya. Saya tidak bisa masuk sama sekali dengan keterangan Gagal Log in (F02) dan saya panik seketika itu, bingung harus bagaimana. Keadaan saat itu masih ada pesanan yang belum selesai dan saldo penjualan yang belum diambil.

Pada hari Selasa, 01 February 2022, Akhirnya saya mendapatkan email dari CS Shopee dengan nama Zadin dan diinformasikan bahwa akun tidak bisa diaktifkan karena system Shopee telah diatur sedemikian rupa sehingga otomatis mengenali kecurangan tanpa diberitahukan kecurangan atau kesalahan apa yang dimaksud. Kemudian saya menanyakan bagaimana kelanjutan pesanan yang sudah terlanjur dikirim dan uang saldo penjualan yang ada dalam akun tersebut.

Pada hari Sabtu, 05 February 2022, Akhirnya mendapatkan balasan email dari CS Shopee dengan menerangkan ada kejanggalan dalam Akun, sekali lagi tanpa adanya penjelasan kejanggalan apa yang dimaksud dan Dana yang tertahan belum dapat dilepaskan. Kemudian kembali saya menanyakan bagaimana kelanjutan saldo penjualan saya yang ditahan dan bagaimana cara penarikannya karena saya tidak bisa log in ke akun saya tersebut.

Sampai hari ini, Sabtu, tanggal 06 February 2022, masih belum mendapat balasan email sama sekali dari Shopee tentang permasalah ini. Penanganan masalah Shopee terkesan sangat lambat dan bertele-tele, padahal uang yang ditahan mereka menurut saya sendiri cukup besar dan itu merupakan modal saya untuk berjualan.
Sebagai informasi tambahan, no pesanan saya yang dana nya masih tertahan adalah sebagai berikut, 22013064BETTJC, 2201306CHNU1DW, 22013064AQ0VHN. No Pelaporan : 1488662503839764523

Mohon untuk shopee untuk segera melakukan konfirmasi lebih lanjut dan mempercepat proses penanganannya, apabila saya ada kekuragan ataupun masalah mohon untuk memberikan klarifikasi karena saya sudah membrikan semua data yang diminta. Saldo penjualan yang cukup banyak bagi saya di masa pandemic ini, dan itu semua adalah modal saya berjualan. Apabila akun saya dibekukan selamanya saya tidak apa-apa dan menerima asalkan uang modal saya dikembalikan.
Saya harap permasalahan ini segera selesai dan tidak menjadi beban pikiran saya berkelanjutan.
Semoga dari pihak Shopee dapat membaca surat ini dan memberikan solusi segera.

Terima kasih banyak KASKUS Akun SHOPEE tiba-tiba dibekukan, tidak bisa Log In !!



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps