Home > Perdagangan > Toko Online > SALDO DOMPET BUKALAPAK HILANGGG

SALDO DOMPET BUKALAPAK HILANGGG


52 dilihat

Hallo kaskuser,
Kejadian pada tgl 26 mei 2022 , dan bermula dari pencarian hp xiaomi 12 di fb lalu lanjut via wa. Dan singkat cerita akhirnya kami deal iphone 13proMax seharga 18.5jt lalu sepakat mengunakan via bukalapak.
Dan pihak penjual mengirimkan link lapaknya yaitu :

https://www.bukalapak.com/u/rahmadiansyah_330418

Lalu tiba tiba penjual batalin pesanan saya dan saya ga balikin lagi ke bank karena masuk dompet bukalapak. Lalu singkat cerita sy chat lagi penjual tersebut dan akan cekout pagi2 dan eng ing eng saat pagi pagi saya cek saldo dompet sisa 2000 an. Lalu saya complaint via tlp ke bukalapak dan di lanjutkan via email.
Dan pihak bukalapak menanyakan beberapa pertanyaaan yang saya jawab semua, dan anehnya pihak bukalapak malah bilang saya terkena phising site yg dimana link tersebut tidak ada phising sama sekali mangknya saya cekout dan mengklik link tersebut.
Bukti chat masih saya simpan antara penjual ( penipu) dan saya tidak ada 1 pun share link phising selain link di atas.

Lanjutttt.....

Email trakhirpun di balas oleh bukalapak dan bukalapak seperti biasa bilang saya yang salah pada tangal 26 mei 2022 jam 16.41 yang dari 7 pertanyaaan di atas saya sudah bilang ganti password di jam segitu dan pihak bukalapak malah bilang pada jam itu akun saya sudah di pihak penipu pdhal itu sy sendiri yang reset via app bukalapak.

Riset punya riset ternyata bnyak banget yg kejadiannya seeprti saya di tahun tahun lalu.
Saya lampirkan capturean nya ya hu maap blepotan masih nubieee yang cuman berusaha uangnya balik 😭😭



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps