Home > Perdagangan > Toko Online > Bayar di Starbucks Menggunakan GoPay, Cashback Belum Diterima

Bayar di Starbucks Menggunakan GoPay, Cashback Belum Diterima


239 dilihat

Pada tanggal 13 november 2021, sekitar pukul 19.02 wib, saya melakukan pembelian di Starbucks Summarecon Mall Serpong sebesar Rp 60 ribu menggunakan GoPay. Saya sudah menekan use voucher cashback Starbucks.

Percobaan pertama tidak ada keterangan cashback, kemudian saya coba scan ulang. Pada percobaan kedua tetap tidak ada keterangan cashback. Akhirnya saya putuskan melakukan pembayaran, asumsi saya seharusnya saya akan mendapatkan cashback walaupun di halaman pembayaran tidak ada keterangan cashback.

Namun sampai sekarang cashback tidak masuk dan ternyata voucher cashback Starbucks masih ada di aplikasi gojek saya. Padahal pada pembelian sebelumnya tidak pernah ada masalah.

Saya sudah membuat laporan dengan nomor pengaduan 89353521. Pihak GoJek menyampaikan bahwa saya tidak menggunakan voucher ketika scan QR, padahal disaya sudah klik use voucher dan melakukan scan QR.

Saya akui helpdesk atau support sistem dari gojek sangat baik, tapi tanggapan dari customer service menurut saya sangat kurang. Mohon tanggapan dari pihak GoJek yang paham masalah ini. Terima kasih.

Trioman *****@****.***

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps