Home > Perdagangan > Toko Online > Dikirim Menggunakan Anteraja, Pesanan Tokopedia Belum Diterima

Dikirim Menggunakan Anteraja, Pesanan Tokopedia Belum Diterima


113 dilihat



Pada Tanggal 26 Oktober 2021 pukul 15.27 WIB, saya membeli barang online berupa spare part kendaraan bermotor di Marketplace Tokopedia dengan nama merchant Cittapart21.

Setelah melakukan pelunasan pembayaran dan sudah terkonfirmasi, barang tersebut sudah diproses dan sudah dijemput oleh ekspedisi kurir Anteraja , dan saya mendapati notifikasi pesanan sudah dikirimkan.

Namun hingga tanggal 31 Oktober 2021, barang yang dipesan tidak kunjung sampai di tujuan. Saya sudah cek posisi barang melalui nomor resi yang tercatat, namun tidak ada hasil.

Hingga kini saya masih menunggu kabar dari pihak Anteraja yang tidak kunjung ada hasilnya hingga sekarang, sementara saya menanti barang yang saya beli dan sudah dibayar lunas. Terima kasih.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps