Home > Perdagangan > Toko Online > Belanja di Akulaku, Sudah Sebulan Lebih Barang Tidak Dikirim

Belanja di Akulaku, Sudah Sebulan Lebih Barang Tidak Dikirim


529 dilihat



Pada tanggal 22 September 2021, saya belanja sepatu di Akulaku. Status terakhir pada tanggal 22 September 2021, pukul 19.21 WIB "Pesanan sudah dikemas. Menunggu pick up kurir". Perkiraan waktu Pengiriman 2-6 hari.

Setelah menunggu lebih dari enam hari barang belum sampai saya periksa status di Akulaku masih sama. Tanggal 29 September 2021, pukul 08.59 WIB saya mencoba menghubungi official store/merchant online sesuai dengan petunjuk yang saya baca di Akulaku.

Tetapi yang saya terima adalah balasan otomatis dari mesin tanpa bisa chat atau SMS atau telepon dengan merchant. setelah itu saya mencoba menghubungi call center Akulaku dan mendapat jawaban bahwa keluhan akan diproses maksimal lima hari kerja.

Setelah lima hari kerja belum juga ada respons, saya telepon call center Akulaku lagi dan mendapat jawaban yang sama. Sampai hari ini sudah sebulan lebih belum juga ada respons dari Akulaku, padahal tagihan sudah dibayar.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps