Home > Perdagangan > Toko Online > Dianggap Sudah Melanggar, Akun Shopee Dibatasi Sepihak

Dianggap Sudah Melanggar, Akun Shopee Dibatasi Sepihak


480 dilihat

Shopee membatasi akun saya secara sepihak dan menuduh saya melanggar syarat dan ketentuan (S&K) Shopee tanpa bisa memberikan bukti atas transaksi yang terindikasi melanggar S&K Shopee.

Tanggal 17 September 2021, saya tidak bisa login ke akun Shopee saya karea dianggap telah menawarkan penarikan tunai. Saya naik banding dengan mengirimkan KTP dan kartu keluarga sesuai dengan permintaan Shopee dan dijanjikan akan mendapatkan tanggapan dalam waktu 3X24 jam.

Saya sudah mendapat jawaban dari Shopee yang menyatakan bahwa akun tersebut tidak dapat dipulihkan dan Shopee mengatakan saya telah melanggar kebijakan barang yang dilarang dibatasi.

Saya menulis surat pembaca ini karena menganggap Shopee tidak serius menanggapi komplain pengguna Shopee, membatasi akun secara sepihak tanpa bisa membuktikan pelanggaran. Semoga ada tanggapan serius dari Shopee atas kejadian yang saya alami. Terima kasih.

Novi *****@****.***

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps