Home > Perdagangan > Toko Online > Barang Dagangan Kembali Diblokir Secara Sepihak Oleh Bukalapak

Barang Dagangan Kembali Diblokir Secara Sepihak Oleh Bukalapak


22 dilihat

Pada 12 Oktober 2021, saya membuat laporan dengan nomor 29331116. Menanyakan kenapa produk saya dengan nama Minoxidil Kirkland Penumbuh Rambut tiba-tiba saja diblokir.

Padahal produk tersebut sudah terpajang dari tahun 2018. Saya mendapat balasan e-mail bahwa produk saya tersebut dianggap melanggar oleh Team Fraud Bukalapak.

Sebagai pelapak setia yang bergabung dari tahun 2017, saya sangat kecewa karena produk tersebut merupakan produk unggulan saya yang sudah terjual lebih dari 5.000 botol.

Produk tersebut sudah terdaftar resmi oleh BPOM luar negeri serta produk tersebut sudah memiliki banyak review bagus dari para pelanggan.

Akibat hal ini, saya harus upload ulang dan merasa dirugikan karena informasi total terjual beserta review dari pelanggan menjadi hilang.

Jika memang produk tersebut melangar, seharusnya Team Fraud Bukalapak memblokir semua barang di pelapak lain jangan hanya bertindak secara sepihak.

Ini merupakan kedua kalinya produk saya diblokir secara sepihak dan tidak pernah ada solusi. (DND)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps