Home > Perdagangan > Toko Online > Bayar Tagihan Telkomsel, Saldo GoPay Terpotong, Tagihan Tak Terbayar

Bayar Tagihan Telkomsel, Saldo GoPay Terpotong, Tagihan Tak Terbayar


372 dilihat



Saya melakukan pembayaran tagihan Telkomsel pada tanggal 04 Agustus 2021 menggunakan GoPay dan sudah dikonfirmasi oleh pihak Telkomsel namun dikembalikan dengan alasan tidak memiliki tagihan dan dana sudah kembali pada tanggal 10 Agustus 2021.

Sudah saya minta bukti pengembalian dana namun pihak Telkomsel hanya menyuruh menggunakan *****@****.*** tersebut sebagai bukti.

Kemudian saya melakukan laporan via aplikasi Gojek nomor laporan 79001867, kemudian GoJek meminta bukti gagal bayar dari MyTelkomsel dimana di aplikasi tersebut tidak ada notifikasi gagal bayar atau berhasil bayar samasekali.

Screen capture email Telkomsel sudah dilampirkan namun sampai saat ini tidak ada tanggapan lebih lanjut dari GoPay dan Telkomsel. Terima kasih.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps