Home > Perdagangan > Toko Online > Tokopedia Seller quotAsia Hardware Shopquot mesti di ban sama dunia dan buyer

Tokopedia Seller quotAsia Hardware Shopquot mesti di ban sama dunia dan buyer


370 dilihat

Ya cerita cerita disini semua ada benernya. Mau Beli barang koq malah jadi marah-marah!

Order 3 barang dari "Asia Hardware Shop" tgl 19 Juli 2021, Senin jam 4 sore. Saya tanya dulu apakah "ready". Langsung dijawab "Ready gan....etc etc". Anehnya ini seller, jam 11 malam hari Senin, tau tau kirim message kalau salah satu stock yg Ready, cuman ada yg mirip (harga lebih murah, nah loh, keliatan liciknya).

Ehh, saya balas, dia tidak jawab. Hari Rabu malam, saya cek order, lho koq masih ga dikirim padahal saya sudah sabar karena ada libur Idul Adha. Hari Kamis siang ini, saya kirim PM, lagi si "Asia Hardware Store", masih juga ga mengirim barang saya dan PM ga dijawab sama sekali. Aneh ajaib nih seller maunya apa.... padahal feedback rating udah ratusan.....

Kirim message sampai 3 message ke CS pas Kamis siang tadi (22 Juli), jawabannya seperti ngomong ke "robot". Saya sampe mikir, Tokopedia itu punya "pegawai" ga sih, koq jawabannya kaya "template" dan ga nyambung.

BELANJA DI TOKOPEDIA KOQ JADI CAPE GINI.... MESTI BARANG SAMPE, URUSAN SELESAI TANPA KESEL KESELNYA.

Saya sudah sering order sejak Tahun 2019, sekitar 30% order saya nasibnya sama kaya gini. Order di proses sampai ada yang 10 hari, tapi barang ga pernah dikirim. Dibikin Mandek dan buyer disuruh nunggu.

YANG SAYA TANYAKAN.... KENAPA TOKOPEDIA MEMBIARKAN SELLER KAMPRET DAN TIDAK BERTANGGUNG JAWAB SAMPAI SEKIAN LAMA (feedback rating sdh 800 lebih dengan 1 star ada 56 transaksi). Apa ga ada staff untuk Banned Seller yang kaya gini? koq Tokopedia kesannya cuman sebagai platform pembayaran saja? sebagai middle man, kayanya ga menjamin Transaksi yg mulus dan aman? Saya rada kapok karena kejadian seperti ini sudah terlalu sering sejak tahun 2019..... saatnya belanja ketemu orang hidup deh.... terima barang langsung.

Ini Invoice nya ke "Asia Hardware Shop"

Tokopedia Seller "Asia Hardware Shop", mesti di ban sama dunia dan buyer



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps