Home > Perdagangan > Toko Online > Sistem Tiket Online Kebun Binatang Surabaya Perlu Diperbaiki

Sistem Tiket Online Kebun Binatang Surabaya Perlu Diperbaiki


299 dilihat

Saya mengunjungi Kebun Binatang Surabaya (KBS). Sesuai dengan informasi yang tersebar di berbagai web wisata bahwa pembelian tiket masuk dapat dibeli sebelumnya melalui surabayazoo.co.id. Dalam laman tersebut terdapat formulir pemesanan dan kuota harian pengunjung berdasarkan tiket.

Tanggal 10 April 2021 Pukul 05.00 saya melakukan pembelian dua tiket untuk hari itu juga melalui sistem yang tersedia dan menuntaskan pembayaran dengan kode invoice 1001. Pemesanan telah sesuai dengan prosedur dan pembayaran telah saya transfer sesuai dengan ketentuan. Saya memesan tiket pada jam tersebut dengan harapan agar segera diproses ketika telah masuk jam kerja.

Hingga pukul 10.00 saya tiba di KBS, belum ada konfirmasi mengenai tiket yang saya pesan melalui prosedur online. Padahal beberapa pengunjung lain dapat melakukan pemesanan tiket online saat itu juga tanpa berlama-lama. Kemudian saya mencoba menghubungi contact person yang disampaikan melalui QRcode di depan loket.

Namun nomor yang tertaut tidak bisa dihubungi, begitu juga dengan whatsapp yang hanya cek satu. Saya mencoba bertanya kepada petugas yang ada di tempat dan hanya mendapatkan jawaban"silakan ditunggu". Terpaksa saya melakukan pembelian tiket lagi secara langsung di loket.

Kemudian pada pukul 14.35 saya baru menerima QRcode tiket yang saya pesan pagi tadi. Semoga sistem penjualan tiket online KBS dapat mengalami peningkatan. Nominal memang kecil, namun kejelasan dan kecepatan informasi adalah citra pertama yang diterima calon pengunjung. Terima kasih

Inti'asy 081519685553

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps