Home > Perdagangan > Toko Online > Merchant Kirimkan Laptop Rusak, Akulaku Lepas Tangan

Merchant Kirimkan Laptop Rusak, Akulaku Lepas Tangan


312 dilihat

Pada tanggal 19 Februari 2021, saya membeli laptop melalui aplikasi Akulaku dengan nama merchant Glodok Official dan mendapatkan nomor pesanan 1611067715131186425533.

Esok harinya merchant konfirmasi bahwa barang yang saya pesan tidak tersedia dan menawarkan untuk diganti dengan yang lain. Saya menolak karena spesifikasinya sangat tidak sesuai. Namun merchant tersebut tetap mengirimkan barang.

Tanggal 21 Februari 2021, status pesanan di Akulaku berubah sedang dalam pengiriman. Pihak Akulaku yang saya hubungi meminta saya untuk konfirmasi langsung kepada pihak merchant. Setelah itu saya terus mencoba menghubungi merchant melalui nomor yang diberikan, tetapi tak ada solusi.

Yang lebih mengecewakan, ternyata laptop yang datang dalam keadaan rusak " blank page ". Pihak merchant menyarankan agar dikembalikan terlebih dahulu. Laptop saya kembalikan di tanggal 29 Februari 2021 ke alamat Toko Vinjaya Gedung Orion Plaza.

Setelah menunggu lama tak ada tanggapan, saya menghubungi Akulaku yang tetap lepas tangan, sedangkan di aplikasi limit kredit saya sudah terpotong dan penagihan seperti biasa jatuh tempo di tanggal 25.

Rana Nomor Pesanan 1611067715131186425533

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps