Home > Perdagangan > Toko Online > Pesanan Shopee yang Tak Kunjung Dikonfirmasi

Pesanan Shopee yang Tak Kunjung Dikonfirmasi


297 dilihat



Saya adalah salah satu seller dari Shopee. Pesanan masuk pada 11 Maret 2021 Pukul 15.12 dengan nomor pesanan 2103114B8M0UEG. Esok harinya saya hendak mengemas barang dan meminta untuk pickup kurir, tapi tidak bisa dikirimkan karena barang mengandung unsur "DANGEROUS GOOD".

Customer service yang saya hubungi melalui email menginformasikan bahwa pesanan perlu dikirim dengan jasa kurir yang didukung Shopee lainnya dan diminta mengirimkan bukti resi dan bukti chat melalui Shopee jika barang sudah diterima.

Tanggal 13 Maret 2021, pukul 21.05, saya mengirimkan bukti resi pengiriman melalui email dengan nomor resi siCepat 001326000802. Tanggal 14 Maret 2021, saya kembali menghubungi Shopee dan saya diminta untuk perpanjangan masa garansi ke pembeli agar barang bisa sampai tujuan tepat waktu.

Pembeli menginformasikan bahwa pesanan saya tidak bisa diperpanjang masa garansi karena pesanan luar negeri. Saya diminta oleh pembeli untuk memberikan detail informasi dan nomor resi yang valid dan akan dibantu follow-up ke tim terkait.

Tiap hari saya selalu menanyakan perihal solusi atas kendala yang saya alami, tetapi dijawab oleh pihak Shopee untuk menunggu update kendala dari tim terkait. Apakah permasalahan ini susah untuk dicarikan solusinya?






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps