Home > Perdagangan > Toko Online > Kecewa Daftar Mitra Grab Melalui Kudo

Kecewa Daftar Mitra Grab Melalui Kudo


408 dilihat



Customer Support Driver Online dan Kudo (Grab Kios) tidak dapat membantu kendala yang dialami Pendaftar Mitra Driver Online, dan mengakibatkan kerugian. Tanggal 25 Januari 2021 saya mendaftar mitra Driver Online melalui Aplikasi Driver Online Kios by Kudo.

Setelah mengisi form dengan lengkap, saya mendapat email dari Grab yang berisi "Dokumen ini tidak dapat diproses tanpa verifikasi fisik. Mohon bawa dokumen registrasi lengkap dan kunjungi kantor Grab terdekat, detail alamat dapat dilihat pada website".

Saya ke GDC terdekat (Purwokerto) ternyata tutup, kemudian saya merujuk sesuai alamat yang dicantumkan di email saya mendatangi GDC kota Pemalang dan kota Pekalongan, tutup juga. Kemudian saya menanyakan melalui email ke Kudo, dan diberi arahan serupa "Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Sesuai dengan informasi sebelumnya bahwa silakan untuk calon pengemudi datang ke GDC terdekat dengan membawa dokumen lengkap dan tidak perlu melakukan perbaikan dokumen".

Mendapat balasan serupa, maka saya pergi ke Semarang dan diinformasikan oleh securty bahwa pendaftaran sudah tutup, meskipun saya sudah menunjukan email dari pihak Grab dan Kudo. tetapi saya tetap tidak diijinkan bertemu dengan customer service. Padahal antara kota tempat saya tinggal menuju GDC Semarang perlu waktu tempuh lama dan tentu biaya yang tidak sedikit.

Kemudian saya mengirim email lagi ke Kudo terkait tidak jelasnya arahan sebelumnya, namun jawaban yang saya terima hanya permohonan maaf dan disarankan menghubungi pihak Driver Online melalui pusat bantuan atau menghubungi nomor Call Center Driver Online di 021-50816600 atau Email Support Driver Online. Mohon solusinya, terima kasih.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps