Home > Perdagangan > Toko Online > Kode Voucher PNR Traveloka Tidak Valid

Kode Voucher PNR Traveloka Tidak Valid


599 dilihat



Pada tanggal 22 Maret 2020, saya mengajukan refund atas penerbangan DMK-CGK dikarenakan penerbangan dibatalkan oleh maskapai Thai Lion. Saat itu Bangkok menutup internatioan flight dan mendapatkan ID Refund 2786790.

Tanggal 19 Juni 2020, saya mendapatkan notifikasi berupa kode voucher bahwa refund saya dikembalikan berupa voucher credit Thai Lion senilai THB 7.965 dimana bisa di redeem langsung melalui call center dengan menyiapkan kode PNR yang sama yang saya peroleh dari Traveloka.

Tanggal 18 Agustus 2020, saya menelepon pihak maskapai untuk melakukan redeem voucher. Tetapi kode voucher tidak ditemukan atau kode voucher PNR dari Traveloka tidak valid. Tanggal 19 Agutus 2020, saya ke kantor Lion Air Yogyakarta dan menunjukan kode PNR dari Traveloka. Pihak maskapi masih tetap tidak bisa menemukan voucher saya di sistem.

Saya sudah menghubungi Traveloka melalui inbox aplikasi, namun tetap tak ada solusi. Tanggal 31 Agustus 2020, saya kembali menghubungi Thai Lion dan diinformasikan bahwa pihak Traveloka tidak pernah mengajukan refund tiket saya kepada pihak maskapai.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps