Home > Perdagangan > Toko Online > Sudah Melakukan Pembayaran, Kolektor Akulaku Masih Lakukan Penagihan

Sudah Melakukan Pembayaran, Kolektor Akulaku Masih Lakukan Penagihan


477 dilihat



Pada bulan Agustus 2020, karena dampak wabah Corona, saya mulai terlambat membayar angsuran Akulaku. Setelah berulangkali ditelepon kolektor Akulaku yang tak kenal waktu, akhirnya saya melakukan pembayaran dua tagihan pada tanggal 18 Agustus 2020 jam 20.42 WIB.

Untuk tagihan pertama, saya melakukan restrukturisasi dengan pembayaran Rp 117.000 dan tagihan kedua saya bayar sesuai jumlah yang ada di aplikasi sebesar Rp 326.000. Semua pembayaran saya bayar melalui BCA virtual akun yang jumlahnya sudah diatur sistem aplikasi dan perbankan.

Tanggal 19 Agustus 2020, saya masih ditelepon kembali oleh bagian collection. Setelah kejadian tersebut saya konfirmasi Akulaku, tetapi jawaban tidak memuaskan. Saya merasa dirugikan karena sudah berusaha bayar untuk cicilan bulan Agustus 2020, tetapi masih memiliki tagihan bulan Agustus karena sistem Akulaku yang tidak jelas.

Saya sudah melakukan konfirmasi tentang kekeliruan sistem Akulaku di Aplikasi melalui telepon yang tidak sedikit pulsa dihabiskan, tetapi sampai sekarang belum selesai. Mohon tanggapan dan tanggung jawab Akulaku, terima kasih.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps