Home > Perdagangan > Toko Online > Tunggakan Akulaku Di BI checking Padahal Tidak Pernah Ada HubunganPinjam Di Akulaku

Tunggakan Akulaku Di BI checking Padahal Tidak Pernah Ada HubunganPinjam Di Akulaku


1192 dilihat

Salam untuk semua agan agan.

Saya mau sekedar informasi untuk teman teman disini agar tidak mengalami hal yang sama dengan saya.

@akulakuid @akulaku.id

Per Bulan Agustus saya berniat untuk membeli tanah di salah satu Kota dan mengajukan pinjaman di salah satu Bank. Ternyata nama saya Nik saya Call 4 diragukan di record BI. Setelah saya telusuri ternyata ada tunggakan 157 hari di Akulaku. Dari data informasi debitur benar Nama dan NIK KTP adalah NIK saya tapi dari alamat, pekerjaan dan NPWP bukan alamat, pekerjaan dan npwp saya. Bisa dilihat di bukti foto pengecekan Informati debitur saya.

Dari sini saya mulai emosi. Karena saya baru tau akulaku dari pengecekan Informasi debitur saja sebelumny tidak pernah tau pinjaman online akulaku kenapa tiba tiba NIK saya masuk sebagai nasabah yang melakukan pinjaman di akulaku dan nilai tunggakannya 1,6 juta.

Akhirnya saya telefon akulaku hari ini tanggal 25 agustus 2020 dan cs bilang akan di investigasi 3-5 hari. Ini yang bikin saya tambah emosi masalah fraud kaya gini harus nunggu 3-5 hari kerja.

Pemikiran saya gampang aja di gugat perdata masalah seperti ini. Gugatan perdata kerugian tak terhinggan materil dan imateril.

Bukan hanya orang yg melakukan pinjaman online memakai nik ktp saya yang salah tetapi akulaku lebih salah karena tidak melakukan verifikasi data dengan baik. Kan sudah diawasi OJK, masa seperti ini. Ini sudah fraud. Saya merasa dirugikan sekali niat saya beli tanah gagal karena pengajuan pinjaman ditolak dan harga tanah sudah naik berkali kali lipat.

Akhirnya saya putuskan saya ga mau menunggu investigasi akulaku. Kalo benar dikerjakan klo cuma didiemin saya tambah dirugikan. Saya putuskan besok tanggal 26 agustus akan tempuh jalur hukum niat saya perdata atau minimal saya laporkan polisi.

Ini bukti buktinya dari ideb / informasi debitur saya. Saya juga upload ktp saya bisa bisa buktikan klo alamat saya beda dengan alamat data akulaku tapi nik dan nama sama. Maaf saya sensor nik saya karena saya trauma.


https://ibb.co/9HjY1QC
https://ibb.co/1m4js49
https://ibb.co/ZhwZNxY
https://ibb.co/GdWcnk5
https://ibb.co/71zQPVL
https://ibb.co/YXDJPN2
https://ibb.co/W6rW4fh
https://ibb.co/JC4y96X
https://ibb.co/5Bn46QG
https://ibb.co/QKNGjbT
https://ibb.co/XyFzRgP
Tunggakan Akulaku Di BI checking Padahal Tidak Pernah Ada Hubungan/Pinjam Di Akulaku
Tunggakan Akulaku Di BI checking Padahal Tidak Pernah Ada Hubungan/Pinjam Di Akulaku Tunggakan Akulaku Di BI checking Padahal Tidak Pernah Ada Hubungan/Pinjam Di Akulaku Tunggakan Akulaku Di BI checking Padahal Tidak Pernah Ada Hubungan/Pinjam Di Akulaku Tunggakan Akulaku Di BI checking Padahal Tidak Pernah Ada Hubungan/Pinjam Di Akulaku Tunggakan Akulaku Di BI checking Padahal Tidak Pernah Ada Hubungan/Pinjam Di Akulaku Tunggakan Akulaku Di BI checking Padahal Tidak Pernah Ada Hubungan/Pinjam Di Akulaku Tunggakan Akulaku Di BI checking Padahal Tidak Pernah Ada Hubungan/Pinjam Di Akulaku Tunggakan Akulaku Di BI checking Padahal Tidak Pernah Ada Hubungan/Pinjam Di Akulaku Tunggakan Akulaku Di BI checking Padahal Tidak Pernah Ada Hubungan/Pinjam Di Akulaku Tunggakan Akulaku Di BI checking Padahal Tidak Pernah Ada Hubungan/Pinjam Di Akulaku
Tunggakan Akulaku Di BI checking Padahal Tidak Pernah Ada Hubungan/Pinjam Di Akulaku



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps