Home > Perdagangan > Toko Online > Akun akulaku di hack ada tagihan 47 juta

Akun akulaku di hack ada tagihan 47 juta


564 dilihat

To : Akulaku

Tanggal 29 Juni 

Ane mendapat panggilan dari pihak akulaku, mengatakan bahwa ane memiliki tagihan senilai 4,7 Juta . Ane kaget karna aplikasi tersebut sudah ane unistall sejak lama, lalu ane coba untuk install akulaku tp tidak ada di playstore (ane ga ngerti kenapa) ane cari apk nya dan ane download. Ane coba login pake nomor ane, tapi gagal / ga bisa. 

Lalu ane coba telpon customer service akulaku, dan didapati bahwa benar ada tagihan di data akulaku ane senilai 4.7 jt dengan rincian pembelian pulsa 16x lalu ane jelaskan bahwa transaksi tersebut bukan dari ane dan ane jelaskan kalau akun ane di retas oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. ane diminta melakukan pembayaran atas transaksi yang ga pernah ane lakuin. CS bilang nomor ane dirubah menjadi 0831 4906 3199 (ini bukan nomor ane). Ane sampe sekarang ga bisa masuk ke akun ane yang dihack itu.

Ane kecewa bgt sama akulaku karena sistem keamanan dengan mudah dibobol,

Awalnya ane diemin karna ane udah laporin kalo akun ane di hack, dan ga bersedia untuk membayar. Tapi ane terganggu dengan debt collector nya sampai sore ini ane di whatsapp bagian collect mereka.

Mohon pihak akulaku untuk menindaklanjuti masalah saya. dan mohon suhu suhu disini untuk solusinya.







Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps