OgahRugi.com
Home > Perdagangan > Toko Online > Waspada Bertransaksi di Portal Diskon OgahRugi

Waspada Bertransaksi di Portal Diskon OgahRugi


5002 dilihat

Pada tanggal 23 Mei saya melakukan pemesanan produk Be Nice Body Slimmer 1 di salah satu portal diskon bernama Ogah Rugi dengan jumlah 1 unit dan keluar invoice dengan id VOGI/05050/05/12. Tanggal 24 Mei setelah melakukan transfer sesuai nilai yang tertera di invoice tersebut saya segera melakukan konfirmasi pada hari dan tanggal yang sama. Status di daftar transaksi akun saya sudah berubah menjadi Paid yang artinya pihak OgahRugi sudah mengkonfirmasi uang yang sudah saya transfer. Barang tersebut sendiri di informasikan akan dikirim pada tanggal 13 Juni.

Namun pada waktu yang telah di tentukan ternyata barang tidak kunjung tiba. Beberapa kali email pertanyaan tentang kejelasan transaksi yang telah saya lakukan ke customercare ogah rugi tidak ada yang di jawab. Dari sekian banyak transaksi online yang saya lakukan baru kali ini saya merasakan ketidak nyamanan dan ketidakamanan dalam bertransaksi secara online karena department yang harusnya berfungsi sebagai media penengah antara konsumen dan marketing tidak berjalan baik. Kontak melalui telepon ke pihak Ogah rugi pun sudah saya lakukan tapi line untuk menampung keluhan tidak berfungsi.

Akhirnya pd suatu ketika telp untuk kesekian kali akhirnya telp yang saya lakukan di angkat oleh sdr "H". Ybs berjanji akan menyampaikan keluhan saya ke phak marketing dan berjanji akan menghubungi kembali. Kenyataannya saya tidak ada di hubungi dan ketika saya menghubungi ybs, saya kembali di oper dengan alasan kebetulan saja dia yg mengangkat telp sedangkan marketing yg bertanggung jawab untuk order tsb sedang tidak ada di tempat. Ketika saya menanyakan kepada siapa saya harus menghubungi kejelasan order yg saya lakukan akhirnya saya di minta menghubungi sdri "NK".

Kemudian saya menghubungi sdri NK dan ybs berjanji akan menghubungi saya. Benar keesokan harinya saya di hubungi dan di informasikan bahwa stok untuk barang tsb masih kosong dari vendornya dan pihak OgahRugi masih berusaha menghubungi vendor tsb. Pd saat itu ybs member opsi akan di refund atau saya masih mau menunggu sampai kurang lebih di mendekati akhir bulan July, jika iya ybs akan segera melakukan pengiriman begitu barang datang dan saya memilih opsi kedua untuk menunggu karena saya sudah mendapat kejelasan. Kemudian 1 minggu yang lalu ketika saya membuka penawaran di portal tsb, ternyata produk yang saya order kembali di tayangkan.

Ketika saya menanyakan ke sdri “NK” ybs seperti lupa pernah menghubungi saya dan menanyakan apakah saya sudah melakukan pembayaran untuk order tsb. Saya sudah mengirim email berisi kekecewaan saya ke pihak customer ogah rugi beserta bukti transfer, transaksi, dan no rekening saya agar proses refund dapat di lakukan. Bahkan ke sdri “NK” saya juga sudah mengirim informasi no rekening saya tapi sama seperti sebelumnya email atau sms saya juga tidak dib alas.

Benar-benar transaksi yang melelahkan untuk nominal tsb. Membandingkan dengan bertransaksi online dengan penjual perorangan jauh lebih profesionial di bandingkan bertransaksi dengan OgahRugi dan cukup terakhir transaksi dengan Ogah Rugi. Benar-benar mengecewakan sia-sia waktu 2 bulan saya menunggu order saya yang berujung kembali dalam ketidakjelasan status transaksi.

Elvy Sulastry
Jl Kampung Melayu Besar No 26 A, Jakarta
DKI Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps