Garuda Indonesia
Home > Perdagangan > Toko Online > Online Booking Bermasalah

Online Booking Bermasalah


869 dilihat

Saya melakukan online booking Garuda Indonesia tanggal 10 Juli 2012 untuk penerbangan tanggal 31 Juli 2012 GA305 tujuan Surabaya Jakarta. Pada saat melakukan booking sudah sampai pembayaran dengan kartu kredit. Saat proses pembayaran berhenti lama, kurang lebih sampai 15 menit saya diamkan akan tetapi tidak selesai dan e-ticket tidak issued. Saya menghubungi provider kartu kredit dan disampaikan bahwa belum ada transaksi dengan garuda.

Setelah itu saya melakukan booking ulang dan berhasil sampai e-ticket issued. Akan tetapi saat dikirimkan tagihan kartu kredit tertera 2 tagihan dengan salah satu kode booking yang eticket issued dan salah satu kode booking tidak kenal kode booking tersebut LMRPTY dan LM8F74. Saya mengadukan ke Customer service garuda melalui surel, akan tetapi hanya menerima jawaban otomatis, kemudian saya menghubungi customer service dan akhirnya ditanggapi dengan diminta bersabar karena sedang ditindak lanjuti dan akan dikabari melalui email.

Akan tetapi sampai saat ini tidak ada kabar apapun dari Garuda tentang kelanjutan masalah saya walaupun saya mengirimkan surel ke Garuda. Sesuatu banget buat pengalaman kami tentang kelemahan online booking Garuda.

budi
siswanto
jakarta utara




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps