agoda.com
Home > Perdagangan > Toko Online > agoda.com Mengecewakan

agoda.com Mengecewakan


969 dilihat

Selama ini saya pikir perusahaan sekelas agoda.com pasti bonafid dan selektif dalam bekerja sama dengan penginapan seluruh dunia. Ternyata saya kecewa luar biasa. Ketika saya membeli voucher melalui agoda.com untuk menginap 2 malam di Genting Highland Malaysia. Semua kamar di hotel first world maupun theme park sudah penuh. Dan akhirnya saya dapat apartement ria.

Pada tanggal 21 Agustus 2012 ketika melakukan check in di sana, saya benar-benar shock berat. Untuk lokasi check in nya pun bukan di lobby tetapi di ruang laundry lantai 1 tower yang berbeda dan itupun saya cari setengah mati hampir 30 menit baru ketemu. Apartementnya sangat sangat jorok dan bau dimana mana. Begitu saya diantar ke unitku (kalau gak salah nomor 9405) aku langsung merasa merinding dan ternyata istriku juga merasakan hal yang sama.

Malam pertama kami benar benar tak bisa tidur. perasaan seram selalu menghantui. Akhirnya keesokan harinya saya memutuskan untuk check out dan membuang jatah nginapku yang semalam lagi dengan terpaksa. Daripada terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Saya benar benar kapok dan tidak akan pernah mau lagi memakai jasa agoda.com sulit dipercaya kok agoda.com bisa menjalin mitra dengan penginapan buruk seperti itu?

asmin
jln kalimalang no.121 tambun
bekasi




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps